Transformer IronHide

3 December 2008 at 02:45 6 comments



Mengenai Transformer / Apa itu Transformer / Tentang Transformer / Harga Transformer.

Ini adalah salah satu anggota dari Transformer yaitu IronHide, robot yang bisa berubah wujud ke bentuk mobil.
Harga kisaran IronHide adalah Rp.350.000.
Harga termasuk termurah dan tranform level yaitu level ke 3 (cukup rumit) dan ini tranfromer dengan bentuk robot yang lebih realitas.

Entry filed under: Koleksi / Collection. Tags: , , , .

Kamen Rider Faiz (555) Naco Susu Kolestrum

6 Comments Add your own

  • 1. chris  |  18 December 2008 at 23:29

    Saya mau tanya, saya beli ironhide openbox dan saya kurang tau bagaimana men-trnsform k bentuk mbl’y….
    Mgk anda bsa bantu?

    Reply
    • 2. susanto liu  |  23 December 2008 at 10:39

      Apakah Ironhide Openbox itu nama tipe figure yang anda beli?
      Apakah tulisan openbox itu tertera di kotaknya?
      Saya sudah mencoba cari di google, tidak ada tipe semacam itu.
      Kalau IronHide anda seperti punya saya, transform kebentuk mobil lebih mudah daripada transform kebentuk robot.
      Anda harus hati-hati saat mentransform ke bentuk mobil, di bagian pintunya ujungnya berupa lingkaran plastik yang mudah pecah karena tipis.
      Setau saya saat membeli didalam box ada kertas petunjuk bagaimana cara men-transform. Apakah anda mendapatkan kertas petunjuk itu?
      Agak sulit menjelaskannya, nanti coba scan kertas petunjuk itu d.

      Reply
  • 3. aang  |  30 December 2008 at 10:23

    mas, belinya itu dimana? kalo browsing di google pake kata kunci apa ya? susah cari nya +_+’

    Reply
    • 4. susanto liu  |  10 January 2009 at 22:03

      Bung aang,saya waktu itu beli di Kidz Station. Tapi sekarang agak sulit dicari. Coba ke tempat jual toys & anime (lupa nama tokonya) di Mall Metropolitan Bekasi, mungkin masih ada.

      Reply
  • 5. ray  |  14 October 2010 at 08:45

    bung,saya punya ironhide deluxe.. Harga 210 saja..
    Minat?

    Reply
    • 6. susanto liu  |  14 October 2010 at 08:50

      Sorry gan, ga minat. Py ane aj, ane mau jual😀

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Comments

susanto liu on Life Jacket with CO2
susanto liu on Vege Blend
susanto liu on Ikan Cupang Sawah
susanto liu on Instant Fisherman
hari on Life Jacket with CO2

